10 Referensi Ponsel Xiaomi untuk Vlog

10 Referensi Ponsel Xiaomi untuk Vlog supaya Hasil Video Berkualitas

Anda sedang cari ponsel Xiaomi untuk vlog? Anda ada dalam tempat yang pas sebab kami akan memberi beberapa referensi ponsel Xiaomi untuk vlog yang pasti benar-benar wajar buat anda pinang sebab selain harga yang dapat dijangkau, barisan ponsel Xiaomi dengan potensi merekam video berkualitas tinggi berikut ini benar-benar gampang didapat di pasar hp Indonesia. Silahkan baca penjelasannya seperti berikut.


10 Referensi Ponsel Xiaomi untuk Vlog


1. Xiaomi Mi A1

Seri ponsel android Xiaomi yang pas untuk jadikan rekan nge-vlog ialah Xiaomi Mi A1. Xiaomi Mi A1 ialah seri pertama Xiaomi yang mengangkat ROM punya Google bukan MUI. Buat anda yang kebetulan jemu dengan penampilan MIUI punya Xiaomi, Xiaomi Mi A1 dapat anda buat jadi alasan.

Dari bidang camera, Xiaomi Mi A1 dipersenjatai dengan camera berlensa wide-angle sebesar 12 MP yang diduga dapat tangkap sinar sampai 50% lebih baik daripada ponsel android yang lain seperti Lenovo dengan range harga yang hampir sama. Xiaomi Mi A1 dapat merekam video dengan resolusi FULL HD 1080p hingga kualitas video yang diberikan benar-benar oke sekali untuk ngevlog.
2. Xiaomi Mi A2

Sesudah sukses dengan Mi A1, Xiaomi kembali menghasilkan Mi A2 jadi penerus dari sang pendahulu. Dengan perombakan besar dari sisi design, Xiaomi Mi A2 sekarang ada dengan letak camera bak Apple iPhone X yang mana memberi kesan-kesan premium. Xiaomi Mi A2 dipersenjatai dengan dual camera memiliki resolusi 20 MP dengan sensor bikinan Sony di dalamnya. Tidak bingung, bila Mi A2 dipredikati jadi salah satunya ponsel android camera paling baik di tahun 2018 kemarin. Xiaomi Mi A2 memberi dukungan bokeh yang mana feature ini jadikan kualitas video yang dipunyainya berasa seperti camera DSLR.

3. Xiaomi Redmi Catatan 6 Pro

Ada jadi penerus Xiaomi Redmi Catatan 5, Xiaomi Redmi Catatan 6 Pro adalah ponsel android Xiaomi yang pertama-tama mendatangkan 4 buah camera. Dua camera disamping depan serta dua camera yang lain disamping belakang. Xiaomi Redmi Catatan 6 Pro punyai depth sensor di camera belakangnya yang bersatu dengan tehnologi super hebat, AI alias kecerdasan bikinan.

4. Xiaomi Mi 8 Lite

Versus murah dari flagship punya Xiaomi alias Mi 8, Xiaomi Mi 8 Lite mendatangkan detail camera yang tidak kalah kerennya dibandingkan sang kakak. Xiaomi Mi 8 Lite dipersenjatai dengan tehnologi AI di bidang camera yang sangat mungkin proses pemungutan gambar jadi lebih hebat. Punyai camera memiliki resolusi 12 + 5 MP dibagian depan, pasti kegiatan vlogging bisa dikerjakan dengan benar-benar lancar.

5. Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1 adalah salah satunya seri ponsel android punya Xiaomi yang didatangkan dengan spesial dengan nama seri yang berlainan dibandingkan hp-hp android punya Xiaomi yang lain. Xiaomi Pocophone F1 didatangkan untuk menantang seri Realme punya Oppo. Xiaomi Pocophone F1 punyai dual camera dengan sensor bikinan Sony serta Samsung yang mana keduanya telah memberi dukungan bokeh hingga kualitas photo atau video yang dibuat juga benar-benar menganakemaskan mata.

Baca Juga : cara mudah mengatasi android yang sering hang

6. Xiaomi Black Shark

Walau termasuk ke ponsel Xiaomi yang pas untuk gaming, Xiaomi Black Shark punyai kualitas camera yang dapat dihandalkan untuk ngevlog. Ini karena camera bersensor 20 MP, feature optical zoom, dual piksel phase detection autofocus, serta dual LED tone yang dipunyainya.

7. Xiaomi Mi Mix 2s

Xiaomi Mi Mix 2S sendiri adalah salah satunya ponsel android punya Xiaomi yang revolusioner sebab tidak mendatangkan bezel di sekitar layarnya. Diluar itu Xiaomi Mi Mix 2S punyai kemampuan lebih di bidang kameranya dimana dia telah memberi dukungan feature AI yang mana ini membuat sesuai dengan camera DSLR.

8. Xiaomi Mi 8 SE

Salah satunya variasi lain dari Xiaomi Mi 8 yang dapat anda buat jadi pilihan untuk ngevlog setelah itu Xiaomi Mi 8 SE yang punyai camera depan memiliki resolusi 20 MP serta camera belakang memiliki resolusi 12 MP + 5 MP.

9. Xiaomi Mi 8

Seri paling tinggi dari Xiaomi Mi 8 ini punyai detail camera yang tidak bermain-main. Ada jadi barisan flagship punya Xiaomi, Mi 8 punyai dual camera belakang berlensa wide-angle. Feature paling mutakhirnya, 4-axis optical image stabilization (OIS) dapat memberi anda kualitas video yang tidak kalah kerennya dengan kualitas video pada camera DSLR.

10. Xiaomi Mi 9
Xiaomi Mi 9 ialah seri flagship paling baru punya Xiaomi yang ada jadi penerus Xiaomi Mi 9. Xiaomi Mi 9 diberi 3 buah camera belakang sebesar 48 MP + 16 MP + 12 MP dengan sensor Sony IMX 586 serta camera depan sebesar 20 MP. Mi 9 adalah salah satunya ponsel android camera paling baik sekarang yang pasti pas untuk vlog.

Demikian referensi ponsel Xiaomi untuk vlog ini kami berikan pada anda sekaligus yang sedang merencanakan beli ponsel android untuk memberi dukungan kegiatan ngevlog. Silahkan pilih ponsel android Xiaomi yang pas untuk vlogging sesuai dengan keperluan anda

cara berlangganan yotube premium answer key brainoutanswer key brainoutanswer key brainoutanswer key

0 Response to "10 Referensi Ponsel Xiaomi untuk Vlog "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel